Sunday 19 October 2008

Timnas Batics



Timnas Batics '07


Bukan hanya sebuah negara yang mempunyai timnas dalam kancah persepakbolaannya. Disini juga terdapat sebuah timnas yang dinamakan Timnas Batics (Batak Timbangan Coy..s). Ibarat negri Italia, timnas Batics mempunyai talenta-talenta berbakat dan skill individu yang sangat tinggi. Sayang, semuanya kalah bersaing dengan Timnas Merah Putih (hehehehe..berlebihan yach..). Tapi itu adalah sebuah fakta yang harus dipublikasikan kepada khayalak ramai. Mengingat prestasi Timnas kita yang gak pernah membanggakan (gak pernah eraih title Internasional sekalipun..paling cuma antar negara Asean..doanks..), sebaiknya anda melihat talenta-talenta berbakat di Timbangan...promosi...

Di timnas batics, ada berbagai angkatan timnas, itu dilihat dari jurusannya. Ada angkatan All Stars, 05, 06 (yang gak pernah menang melawan 07-nya..payah..!!!), o7 (the best..!!!!), dan 08 (anak baru, tapi prestasinya sudah menggema keseluruh dunia...hiperbola..)

Foto diatas adalah Timnas batics '07..(untuk angkatan yang laen sabar yach..mana fotonya..). Kita akan bahas mereka satu persatu...

dari kiri kekanan (dari yang paling diri yach Bibeh...hehehehe)
1. Andres Turnip

Merupakan striker andalan Batics. Tendangan mautnya mampu mengoyakkan jala lawan bahkan dari 20 meter..waow..itulah salah satu kelebihannya..maka tak heran jika tempat di tim utama selalu akan ada untuknya..

2. Marojahan Manalu

Posisi sebagai bek tangguh menempatkannya sebagai starting eleven-nya '07. Tampangnya yang sangar sudah cukup menakutkan bagi lawan. So, gak usah panik and heran jika musuh langsung mengeritkan dahinya.

3. Christian Siahaan

Jika marojahan menempati bek kiri, maka saudara kita yang satu ini menempati bek kanan. Dengan postur tubuh yang cukup tinggi, akan sulit mengalhkan dia dalak duel diudara.

4. Dennis

Posisi sebagai bek juga. tapi terkadang manajer menempatkannya sebagai cadangan dan duduk di bench.

5. Romi Pasaribu

Ini dia bek yang paling diakui seantero indralaya. Postur tinggi dan determinasidisertasi dengan semangat perjuangan yang pantang menyerah, menjadikannya sebagai benteng pertahanan terakhir. tendangannya yang melambung dan amat keras ini membuktikan dia tak main-main jika bola mendekati daerah kekuasannya..hehehehe

6. Parsaoran Nadapdap

Posisi sebagai bek (hehehehe...lumbung bek nich..) membuat dia dipercaya sebagai bek di posisi kiri tangguh. Saudara kita yang satu kita ini taka akan rela membiarkna boal keluar dari penjaggannya. Dia akan terus mengejar samapai daerahnya benar-benar aman.

7. Hery N70

Striker ujung tombak merupakan posisi baginya. Tapi, terkadang nafsu seorang striker kurang ada padanya, terutama skill dan insting. Tapi tempat utama selalu tersidia baginya.

8. Bonus Sinaga

Berperan sebagai manajer '07 selalu membuat keputusan-keputusan tepat. Sikapnya yang cool dan santia membuat para punggwa I RossoBatics07 mempercayai dia sebagai asisten pelatih.

9. Nikson Siagian
Posisi sebagai gelandang serang, selau membuat pihak lawan akannya. Gayanya yang eksotis dan mampu mengalahkan lawan dalam duel 0ne by one. Tapi terkadang sikannya yang inkonsisten, selalu membuat umpannya tidak bisa bagus. Tapi untuk membantu striker, dia merupakan pilihan tepat.

10. Richad Pangaribuan

Ini dia Gattusonya I RossoBatics07. Sikapnya bak banteng liar, membuat dia bisa menguasai lapangan tengah. Sikapnya yang tidak pernah menyerah, membuat manajer kita selalu menempatkannya di tim utama.

11. Nelson Gurning

Jenderal lapangan tengah, pas sekali dialamatkan padanya. Bermain di segala posisi, tapi posisi yang bagus untuknya adalah di lapangan tengah, membuat para pemain tidaka akan meragukan skillnya. Umpan-umoan akurat akan mampu memukau pihak lawan,serta tendangannya yang akurat mampu merobek jala lawan..

12. Mangun Sitompul

(wah..wah...ini..dia..lumbung bek..oi....) Bek centralitos-nya punggwa timnas o7 ini tidak akan merelakan kepergian sikulit bola bundar. Konsisten terhadap permainan, dan know the rule adalah sikap yang patut dipuji dari dia. Tendangannya yang keras mampu membuat ciut nyali lawan...

13. Benny Siagian

Striker ujung tombak, pilihan tepat..tanpa kehadirannya, finishing dari '07 seakan bisa mandul. Posisi sebagai striker di segala tempat, membuat dia selalu disegani lawan. Sprintnya yang kencang membuktikan kalo dia adalah kuda liarnya '07.Gol-gol yang dia lesakkan mampu membuktikan kalau dia adalaha penyerang sejati.

14. Hotland Panjaitan

Posisi sebagai kiper, dan insting yang tinggi mampu membuat lawan kepincut jika melihat aksi-aksi penyelamatannya. Nalarnya yang tinggi, membuat gawangnya selalu aman jika ada saudara kita yang satu ini.

15. Panca Situmorang

Ini dia satu lagi bek bak banteng plus kuda liar. Sikapnya yang dingin, dan selalu membuang bola jika dalam keadaan darurat. Pantang menyerah, tendangan keras dan fair play adalah sikap yang patut ditiru oleh siapapun..termasuk anda...

Post a Comment

ayo..berikan komentarnya donks...

blogger templates 3 columns | Make Money Online