Wednesday 29 October 2008

Timbangan Christmas


































Memasuki bulan NOvember merupakan hari yang paling sibuk untuk anak-anak timbangan. Bagaimana tidak, sebentar lagi
bulan 12 tuch...so persiapan untuk "white" Christmas kudu dipersiapin mulai dari awal. Seperti kata-kata orang bijak, persiapan yang baik adalah kunci dari sebuah kesuksesan...betul bukan...sipppp..
Nach, karena harinya udah mulai dekat tuch, maka anak-anak Timbangan berinisiatif untuk membuat rapat akbar (terlalu lebay yach...hehehehe), yang dihadiri semua golongan tanpa memandang bulu (yang memang gak perlu dipandang), pokoke semua yang pengen ngerayain Natal. Rapat pertama dibuat di bedeng Flamboyan, belakang rumah makan Buana. Dalam rapat terpilih lah ketua dan wakil ketua perayaan Natal serta the gank alias seksi-seksinya.
Ketua,Marthin Situmorang adalah mahasiswa UNsri jurusan Tambang (fakultas teknik gitu...), angkatan '06 merupakan figur yang dinilai cocok untuk mengemban tugas yang mulia ini. Disampingnya, didampingi (kayak nikah aja..) oleh Wakil ketua, Panca Situmorang, jurusan Teknik Kimia semester 3, angkatan '07 terpilih oleh suara mayoritas untuk mendampingi ketua Marthin. Diharapkan duo MaPan ini bisa membuat Natal Timbangan bisa didapat makna yang sesungguhnya dan menjadikannya sebagai perayaan yang meriah tetapi tetap untuk memuliakan nama Tuhan, aminnnn..

Perayaannya sendiri akan dibuat di gereja Efrata, Lorok. Sekitar 4 km (cuma nebak-nebak, gak ukuran pasti..) dan memakan waktu perjalanan sekitar 20 menit bila make angkot. Kalo kudu pake mobil F1, gw jamin, 15 detik aja loe udah nyampe, hehehehehehe....

Untuk memriahkan program itu, maka secara inisiatif dibutlah seksi olahraga. Pertandingan futsal, volley (khusus 4 cewek nech..), dan berbagai acara lainnya.

berikut adalah nama-nama panitia yang akan mensukseskan perayaan natal 2008:

Ketua : Martin Situmorang
Wakil : Panca Situmotang
Sekretaris/Bendahara : Ira Gurning
Sie Acara : Krismas Situmorang
Anggota : Angkatan 2005
Sie Dana dan Usaha : Hotland Panjaitan
Sie Dokimentasi Publikasi : Gosen Butarbutar
Sie Perlengkapan : Idul Putra Tampibolon
Sie Olahraga : Hendra Sihombing
sie Keamanan : ferdinan Siregar
Sie komsumsi : Guido Siboro


Selamat bertugas buat Panitia yang terpilih. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga perayaan natal ini dapat terlaksana.

Perayaan Natal Timbangan ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : 13 Desember 2008
Tempat : HKBP Efrata Lorok
Thema : - (masih dalam pencarian)

Post a Comment

ayo..berikan komentarnya donks...

blogger templates 3 columns | Make Money Online