Wednesday 7 January 2009

Triks friendster

Friendster...???

gak asing di telinga loe semua khan, hehehehe...situs persahabatan ini memang telah merambah keseantero dunia. Jika anda tidak mengenal yang namanya fs alias friendster ini, "buang aja loe ke laut", gitu kata para reforman padaku...hehehehe...reformis banget gw..tapi pada teman yang rada kudu gak ngerti ama yang satunya ini, tenang..........gw bakal bantu loe, bahkan buat fs loe keren kayak punya gw...hehehehe...pomosi...padahal jelek...........oke, turn the point aja lah...malas gw bertele-tele.... kalo masalah layout, kita gak akan belajar itu lagi, karena saya yakin anda pintar kok cari layout yang keren..tinggal tanya ama om google, "om, minta layout keren donx..?" pasti dia kasih, hebat khan...

oke, triks pertama adalah membuat icon di bar anda... "caranya gimana orang ganteng?" yach...tanya lagi ama om...ah kudu pasti malas...oke....sekarang klik aja disini...truz...pilih icon yang kamu senangi....truz..copikan kode htmlnya, pasang di media box anda.....selesai dech...liatin dech tampilannya, keren khan.....

eh........cuma itu aja sech, abang sayang...santai..... mau pengen, kata kata emas loe berjalan di bar, seperti punya gw, hehehehe...promosi...lagi.....tanya aja ama om kita..."malas abang sayang" ah.......dari tadi malas....tapi gak apa klik ajatitlemaker/ - 5k " target="new"> disini....truz..ketikkan kata-kata loe...truz pelajari dech..gampang kok...cuma javascript doanks...truz....copikan htmlnya, and pastekan di media box..selesai..gampang khan.....

Post a Comment

ayo..berikan komentarnya donks...

blogger templates 3 columns | Make Money Online