Thursday 16 October 2008

Wisuda

Wah..wah.... hari ini tepat tanggal 16 Oktober merupakan hari yang bahagia bagi semua anak Timbangan. Bagaimana tidak, baru saja mereka telah mendapat gelar sebagai sarjana. Tentu saja berita gembira ini disambut dengan sukacita oleh semuanya. Sebagai ucapan syukur itu, diadakanlah sebuah acara syukuran di bedeng Ozram (seram amat namanya yach..), dan tentu saja banyak dihadiri (kamu juga khan...) oleh teman-teman dari berbagai jurusan dan berbagai angkatan tentunya (so pasti..!!!).

Hari itu, cuaca memang agak kurang bersahabat (agak gerimis gitu..), tapi show must be go on. Kakak tingkat kita yang diwisuda ada 5 orang, tapi Kak Sondang Pasaribu ngadain acara di Persada (jurusan MIPA Matematika loh..). Ada b' Vincent Tampubolon (neh hukum..), k' Renata (gak tau, tapi kata orang FKIP BIologi..), dan siapa lagi yach...sorry lupa 2 orang lagi (maaf yach..)..

Dan tau gak, kita makan nasi secara bersama-sama sambil makan B2, hehehehehe..taulah..!!!..
wessss...so pasti seperti di kampung gitu..pGAk alias pertambahan gizi anak kost, itu yang sring keluar dari mulut anak-anak Timbangan...hohohoho..

Setelah siap makan, kita disuguhin lagu-lagu dari Tapanuli. Ada Anakku Na Burju, and Patik Palimahon (betul gak..??), pokoke semua pada terharu..jadi pengen namatin study nech...

Habis itu, ada acara memberikan "poda" alias nasehat dari berbagai masing-masing jurusan (untung gw gak..wkwkwkwkwl)..waow hari yang luar biasa..

Dan kepada abang dan kakak yang telah wisuda, kami ucapkan selamat atas wisudanya..ingat ini bukanlah perhentian terhadap apa yang telah kita capai selama masa perkuliahan, tetapi ini adalah start untuk memulai hidup baru (bukan nikah yach..) alias cari kerja dulu...ntar gaji pertamanya dikirimin yach...

CAyo and Bravo............

Post a Comment

ayo..berikan komentarnya donks...

blogger templates 3 columns | Make Money Online